Minggu, 13 Desember 2015

TIPS PRAKTIS MEMBUANG ENERGI NEGATIF


Hari ini saya akan memberikan tips self terapi untuk menghilangkan hal-hal negatif yang kita alami selama sehari. Lakukan self terapi ini sebaiknya pada malam hari sebelum anda tidur.

 Cara nya adalah sebagai berikut:
1. Posisikan tubuh anda pada posisi yang rileks dan nyaman.Bisa anda duduk atau pun berbaring.
2. Tutup mata anda. Lakukan pernafasan segi tiga yakni tarik nafas yang panjang lewat hidung.....tahan 5 hitungan dan buang perlahan lewat mulut.lakukan 3x
3.setelah itu bernafas secara normal dan rilekskan dan kendorkan otot di seluruh tubuh anda mulai dari ujung kaki hingga kepala
4. setelah anda sudah merasa rileks...sekarang fokus pada tarikan dan hembusan nafas anda.
5.Tarik nafas secara perlahan lewat hidung dan bayangkan udara yang anda hirup berwarna putih keemasan yang melambangkan energi positif masuk ke selurh tubuh anda. Bayangkan tubuh anda dipenuhi oleh cahaya yang berwarna putih keemasan tersebut.
6. Setelah itu buang nafas anda secara perlahan lewat mulut dan bayangkan udara yang anda buang berwarna hitam dan jorok melambangkan anda membuang semua energi negatif dalam diri anda.
7.Lakukan terus menerus selama 5-10 menit
8. Setelah itu anda bisa lanjut untuk tidur

Menurut pengalaman saya dan orang2 yang telah mempraktekkan cara ini....tidur lebih nyenyak dan berkualitas.Bangun pagi badan terasa lebih segar dan perasaan lebih positif untuk menghadapi kegiatan anda pada hari tsb.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Silahkan dishare agar bermanfaat bagi orang banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar