Selasa, 15 Desember 2015

MENGAPA JUSTRU APA YANG SAYA TIDAK INGINKAN YANG TERJADI???


Banyak sekali orang mengeluh karena mereka sering kali mendapatkan apa yang mereka tidak inginkan...Hal ini terjadi karena ketidaktahuan mereka akan hukum dari pikiran yakni pikiran bawah sadar

Salah satu dari Hukum pikiran bawah sadar bunyinya seperti ini : “Suatu gambaran mental yang sering kita pikirkan dengan intensitas emosi yang cukup kuat, maka pikiran bawah sadar akan menggunakan semua sumber dayanya untuk mewujudkan gambaran mental tsb”.

Jadi pikiran bawah sadar kita akan mewujudkan apa yang kita fokuskan terlepas apakah yang kita fokuskan itulah yang kita inginkan atau tidak kita inginkan.

Nah inilah yang menjadi permasalahan bagi banyak orang. Karena setiap hari mereka selalu memfokuskan dirinya pada hal yang mereka tidak inginkan tanpa mereka sadari.

Contoh :
Ingin bahagia tapi selalu fokus pada masalah
Ingin kaya tapi selalu merasa kekurangan uang
ingin sehat tapi ketika sakit kepala saja langsung berpikiran jangan2 ada tumor di kepala saya
Ingin rumah tangga harmonis tapi selalu berpikiran suami selingkuh diluar kalau telat pulang
dst....

Hidup anda adalah apa yang anda pikirkan. Pikiran kita layaknya seorang Jin yang siap mewujudkan apa pun permintaan kita tentunya semua itu tidak lepas dari izin Allah SWT.

Jadi jika anda ingin mendapatkan apa yang anda inginkan, mulai saat ini dan seterusnya FOKUS lah pada apa yang anda inginkan....Selalu ciptakan gambaran mental kehidupan atau kondisi yang anda inginkan serta merasakan seakan2 itu sudah terjadi dalam hidup anda.Tetap lakukan ikhtiar semampu anda.

Jadikan Sabar, Syukur dan Ikhlas menjadi sikap dalam hidup anda. Bertaqwa kepada Allah SWT serta berhati2 dengan DOSA insya Allah segala kemudahan,keajaiban dan kebaikan akan menjadi bagian dari hidup anda

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar