Rabu, 26 Juli 2017

ANDA MENDERITA KANKER/TUMOR PAYUDARA? INILAH YANG AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH CEPAT SEMBUH




Beberapa hari yang lalu saya ketemu dengan teman SD saya yang lama tidak ketemu. Kebetulan kami bertemu disalah satu klinik di daerah ratulangi. Dia datang mengantar kakaknya untuk kontrol setelah melakukan operasi pengangkatan tumor payudara.

Saya langsung memberikan saran agar si kakak untuk menyelesaikan masalah emosionalnya yang sudah berlangsung bertahun-bertahun dengan keluarga sendiri, kalau tidak maka tumor itu bisa kembali lagi di masa depan.

Teman saya langsung kaget, koq saya tahu bahwa si kakak punya masalah emosional bertahun-tahun dengan keluarga sendiri sedangkan masalah itu saya tidak pernah ketahui sebelumnya.

Saya menjawab, pengalaman praktek saya yang membuat saya bisa mengetahui hal tersebut.

Saya sudah beberapa kali menangani pasien yang menderita penyakit tumor/kanker payudara dan ketika saya berhasil mengatasi masalah emosionalnya, alhamdulillah mereka melaporkan bahwa penyakit mereka berangsur sembuh. Bahkan ada salah satu dari mereka, hanya dalam seminggu setelah terapi di praktek saya, penyakit kanker payudaranya hilang tanpa bekas. Tentunya ini juga dibantu dengan pengobatan medis dan mengatur pola makan yang sehat serta yang paling penting atas izin Allah SWT.

Kanker/tumor adalah pertumbuhan sel yang abnormal yang terjadi pada salah satu atau lebih bagian tubuh kita.

Tubuh manusia terdiri dari ratusan miliar hingga triliunan sel. Sel-sel ini bertugas untuk menjalankan beragam fungsi tubuh. Setiap saat, sel-sel Anda akan terus berkembang dan membelah diri. Ada juga sel yang akan mati atau rusak karena sudah tidak berfungsi lagi. Kalau ada sel yang mati, tubuh akan memproduksi sel baru untuk menggantikannya. Proses ini disebut sebagai siklus sel.

Jika ada sel yang rusak, tubuh punya sistem imun khusus untuk mendeteksi sel mana yang rusak. Tubuh akan kemudian membersihkan atau membunuh sel yang rusak tersebut supaya tidak mengganggu sel-sel lainnya.
Kanker hanya akan muncul kalau terjadi kesalahan pada sistem atau siklus sel Anda. Salah satu sel mungkin membelah diri secara tidak sempurna. Karenanya, sel ini berubah sifat jadi bahaya bagi tubuh. Namun, kesalahan ini bisa jadi tidak terdeteksi oleh sistem imun. Akibatnya, kelainan sel ini dibiarkan berkembang begitu saja.

Sel yang telah mengalami perubahan sifat (mutasi gen) tersebut dikenal sebagai sel kanker. Sel kanker akan merusak sel-sel lainnya serta organ tubuh tempat sel tersebut ditampung. Inilah asal-usul penyakit kanker yang muncul dari dalam tubuh manusia.

Jadi yang membuat sel kanker itu tidak bisa berkembang adalah sistem imun tubuh kita yang kuat. Ketika sistem imun tubuh melemah, dan pada saat itu terjadi pertumbuhan sel yang abnormal, disitulah awal mulanya munculnya sel kanker. Dan penyebab utama dari penurunan sistem imun adalah Emosi negatif yang dipendam bertahun-tahun.

Emosi Negatif ini menjadi 90% penyebab dari penyakit apapun termasuk kanker. 10% nya adalah Pola Makan, Gaya Hidup, Iklim dan Virus/bakteri/kuman.

Emosi Negatif berasal dari kata E=Energy/energi, Mosi=Motion/bergerak, Negatif=Merusak. Jadi Emosi Negatif berarti Energi yang bergerak dalam tubuh kita yang menimbulkan efek merusak pada sistem tubuh kita termasuk di level sel. Emosi Negatif akan menyerang sistem tubuh kita yang paling lemah.

Entah kebetulan atau tidak, semua pasien kanker payudara yang saya tangani, mempunyai penyebab yang sama, yaitu mempunyai emosi negatif yang dipendam bertahun-tahun yang berasal dari keluarga sendiri apakah itu pasangan hidup,anak,saudara, orang tua dll.

Makanya, ketika teman saya mengatakan kakaknya mengalami Tumor Payudara, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa kakaknya punya emosi negatif yang dipendam bertahun-tahun terhadap keluarga sendiri.

Nah teman-teman sekalian. Dari Pemaparan saya diatas, 90% penyakit disebabkan oleh Emosi Negatif. Artinya, jika anda ingin sehat, yang harus paling anda jaga adalah pikiran dan emosi Anda. Jika anda ingin sehat, anda harus BAHAGIA tapi bukan pura-pura bahagia hehehe.

Karena Bahagia adalah CARA KITA HIDUP, BUKAN TUJUAN HIDUP. Anda bisa memilih untuk hidup bahagia atau hidup sengsara. Semuanya tergantung cara berpikir anda.
Khusus bagi anda yang saat ini didiagnosa menderita penyakit tumor/kanker payudara, jika anda ingin sehat kembali seperti sedia kala, coba lepaskanlah semua emosi negatif yang anda simpan selama ini, khususnya pada keluarga dekat anda. Cara yang terbaik untuk melepaskannya adalah dengan saling MEMAAFKAN.

MEMAAFKAN bukan berarti anda menyukai orangnya, bukan berarti anda menyetujui perbuataannya terhadap anda, bukan berarti anda lemah. Memaafkan berarti anda ingin melepaskan pengaruh buruk atas sikap orang tersebut kepada anda. Karena sesungguhnya memaafkan itu bukan untuk orang lain tapi untuk diri anda sendiri. Dengan memaafkan, insha Allah anda SEMBUH. Aamiin

Semoga Bermanfaat

Dokter Pikiran
Solusi Masalah Pikiran Anda
HP/WA 0811443327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar